Kapolsek Pleret Hadiri Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD N 1 Segoroyoso

Posted by tribratanewsbantul on 10:59

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri kegiatan pencanangan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD N 1 Segoroyoso Pleret Bantul, Rabu (16/9/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain Drs. H. Suharsono Bupati Bantul, Agus Budi Raharja Kadinkes Kab. Bantul,  Indriyanta, S.IP. ( Camat Pleret, Kapten Czi. Suyadi Danramil Pleret, Dr. Erni Rochmahwati Kepala Puskesmas Pleret, Ibu Muharyati Kepala Sekolah Segoroyoso, Sadimin, S.TP Pjs Lurah Segoroyoso, Kepala Sekolah SD se Kecamatan Pleret dan tamu undangan.

Kegiatan BIAS rencana akan dilaksanakan Imunisasi terhadap Siswa Kelas 1 terdiri dari siswa Laki-laki dan Perempuan, kelas 5 Khusus Perempuan dan Kelas 6 Khusus Perempuan adapun jumlah siswa yang di imunisasi di SDN 1 Segoroyoso 30 Siswa dan akan di rencanakan 1621 se - Kab. Bantul.

Dalam sambutannya Agus Budi Raharja Kadinkes Kab. Bantul mengatakan betapa pentingnya Imunisasi dalam rangka pencegahan penyakit sejak dini, dan berharap anak - anak sebagai penerus bangsa bisa tumbuh berkembang dengan sehat.

Drs. H. Suharsono Bupati Bantul dalam sambutanya mengatakan dalam menghadapi wabah covid-19 anak-anak harus melakukan imunisasi untuk memperkuat daya tahan tubuh, tidak lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan, kepada orang tua terhadap anak-anak awasilah anak-anak dalam hal kesehatan karena anak-anak kita adalah penerus kita sebagai pemimpin masa depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan simbolis perwakilan penyuntikan imunisasi dan penyerahan kartu imunisasi selama kegiatan mendapat pengamanan dari Polsek Pleret dan Koramil 07 Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:59

0 komentar:

CB