Kapolsek Pleret Hadiri Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Wonokromo

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri acara penetapan calon dan pengundian nomor urut Calon Lurah Desa pada Pilurdes Desa Wonokromo di Aula Balai Desa Wonokromo, Pleret, Bantul, Jumat (4/9/2020).

Hadir antara lain Camat Pleret Indriyanta, S.Ip, Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil 07/Pleret Kapten Czi. Suyadi, Pj. Lurah Desa Wonokromo Margi Hidayat, S.Ip, Ketua BPD Wonokromo Henri Krismawan, SP, MM, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa dan perwakilan Pamong Desa Wonokromo.

Kegiatan tersebut merupakan tahapan Pilurdes yang akan dilaksanakan setelah Pilkada serentak 2020 dan akan menempati jabatan Lurah Desa yang dijabat oleh pejabat sementara Kasi Kemas Kecamatan Pleret, Margi Hidayat, S.Ip .

Adapun nama-nama Calon Lurah Desa Wonokromo sesuai dengan nomor urut yaitu nomor urut 1 Sihono, nomor urut 2 Yunus Riawan, nomot urut 3 AM. Mahrus Hanafi S.Ag dan nomor urut 4 Ahmad Riyanta.

Dalam sambutan Ketua BPD Wonokromo Henri Krismawan, SP, MM ada beberapa penekanan terkait regulasi teknis kampanye. Yakni untuk kegiatan kampanye sesuai dengan regulasi yang ada dan dalam masa pandemi Covid-19 ini diharapkan tidak ada mobilisasi massa. Apabila mengumpulkan massa tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB