Kapolsek Pundong Hadiri Rapat Pleno DPHP

Posted by tribratanewsbantul on 06:15

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri rapat pleno penetapan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan Pundong yang digelar di Aula Kecamatan Pundong, Bantul, Jumat (4/9/2020).

Hadir di antaranya Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana, Ketua PPK Suharman dan Sekretaris PPK Kecamatan Pundong, PPS se Kecamatan Pundong, Ketua Panwaslu Kecamatan Pundong Sarjono S.Ag beserta anggota dan pimpinan Parpol tingkat Kecamatan Pundong.

Dalam sambutannya, Camat Pundong Nanang Dwi Atmoko S.Sos menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh petugas yang telah bersinergi, bahu membahu dalam mempersiapkan Pilkada tahun 2020 mulai dari proses tahapan awal hingga saat ini.

Oleh karena itu, harapan kita bersama data ini sudah valid, sehingga mereka yang telah mempunyai hak pilih sudah bisa memilih di TPS masing-masing pada Pilkada 2020. Tak kalah penting, pada pelaksanaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:15

0 komentar:

CB