Kapolsek Sedayu Hadiri Penetapan Calon Lurah Desa Argodadi

Posted by tribratanewsbantul on 13:38

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, S.H, M.H menghadiri penetapan calon lurah desa, pengundian nomor urut  dan penyampaian visi misi Calon Lurah Desa Argodadi, di Kantor Kelurahan Desa Argodadi Sedayu Bantul, Minggu (5/9/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Forkompincam Sedayu.

Adapun calon yang maju lurah desa Argodadi ada 3 orabg calon diantaranya Bp. Prayitno, Bp. Kusmin, dan Bp Tugiyat, untuk masa tugas periode 2021 s/d 2026 yang akan dilaksanakan pemilihan pada tanggal 27 Desember 2020.

Dimasa Covid-19 telah merubah segala tatanan pemerintah termasuk pemilihan lurah sekarang ini,namun dalam hal ini tetap kita laksanakan penetapan calon lurah dan pengundian nomor urut dan penyampaian visi misi  untuk program kemajuan ke depan  wilayah Argodadi, dan tidak lepas dari protokol kesehatan.

Tahap Pengundian, peserta calon mengambil 1 diantara  blangko yang tertutup, kemudian diberi aba aba dari panitia  dibuka secara serentak. Setelah dibuka, calon yang mendapatkan nomor urut sesuai yang didapatkan. Untuk undian no urut 1. Bp. Prayitno, 2. Bp. Tugiyat, dan  no. 3. Bp. Kusmin.

Selanjutnya  ke 3 kandidat melakukan janji deklarasi dipandu oleh ketua BPD yang ditirukan oleh ke 3 calon,  kemudian ditanda tangani ke tigacalon dan pejabat Forkompincam Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB