Polisi Datangi Lokasi Penemuan Mortir di Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Warga Dusun Pandeyan Srimulyo Piyungan Bantul digegerkan dengan penemuan benda mirip mortir pada Selasa (22-9-2020).

Mendapat laporan dari Kepala Dukuh Pandeyan Soegiran, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH beserta Danramil Piyungan Kapt. Inf Wardani dan anggaota Polsek Piyungan mendatangi TKP penemuan mortir.

“Dilokasi benar ditemukan benda yang mirip benda peledak yang bentuknya mirip mortar,” kata Kompol Suraji yang selanjutnya untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan anggota Polsek Piyungan memasang garis polisi.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH menjelaskan kejadian bermula saat Sutiran (52) seorang buruh bangunan sedang menggali tanah pekarangan milik Bapak Soegiran tanpa sengaja cangkul yang digunakan mengenai benda keras, setelah diamati benda tersebut mirip mortir.

“Karena panik dengan benda temuannya, Sutiran memberitahukan kepada Soegiran yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Piyungan. Untuk mangamankan benda berbahaya tersebut kita berkordinasi dengan Tim Gegana dari Sat Brimob Polda DIY,” katanya.

Lanjut Kapolsek, benda berbahaya tersebut dibawa oleh Tim Gegana untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB