Polsek Kasihan Amankan Wisuda di UMY

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono SH dan anggota Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan Wisuda Vokasi, Sarjana & Pascasarjana Periode I tahun 2019/2020 di Gedung Sportorium Kampus UMY, Jl. Brawijaya, Dusun Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, pada hari Rabu dan Kamis tanggal  9 dan 10 September 2020 pukul 08.00 Wib.

Rektor UMY, Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P., IPM., mewisuda  Wisudawan-wisudawati UMY sebanyak 1569 orang yaitu terdiri dari Fak Agama Islam 104,  Fak Ekonomi 190,  Fak Hukum 70,  Fak ilmu Sosial dan Politik 224,  Fak Kedokteran 417,  Fak Pertanian 76, Fak Teknik 277, Fak Pend Bahas 76,  Fak Program Vokasi 21, Pasca Sarjana  63. Dalam giat ini dibagi menjadi 3 Sesi wisuda.

Hadir dalam wisuda ini  Rektor UMY,  Dekan Fakultas, Dosen,  dan Wisudawan/wati, dalam protokoler Pengannulangan Covid 19.

Dalam sambutannya Gunawan pun mengatakan bahwa ia sangat berharap kepada semua alumni UMY bisa mengubah keadaan negara ini menjadi lebih baik, tentunya dengan Al-Qur’an sebagai pedoman. “Dengan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dan sumber ilmu pengetahuan, semoga dapat memperbaiki kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia saat ini dan juga dapat menggerakkan bangsa serta mewujudkan cita – cita para pendiri bangsa,” imbuh Rektor UMY.

Selama acara berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dan anggota Polsek Kasihan bersama Satpam UMY melaksanakan pantauan kamtibmas dan pengamanan Lokasi dan penggal-penggal jalan sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB