Propam Polres Bantul Cek Pelayanan Publik Polsek Sewon di Tengah Pandemi

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bantul yang di pimpin oleh Aipda Sodiq melaksanakan pengecekan pelayanan publik di tengah Pandemi Covid-19, Tim Sie Propam Polres Bantul langsung meninjau Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (15/09/2020) siang.

Ka SPK Aiptu Tri Budiono mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka mengecek penerapan kualitas pelayanan publik sekaligus protokol kesehatan pelayanan kepolisian yang diselenggarakan di Polsek Sewon.

Diawali menyaksikan penerapan protokol kesehatan di pintu masuk lobi Mako Polsek dan ruang-ruang pelayanan SKCK, ruang unit Lalulintas, Sel Tahanan, SPKT,

Tim juga mempelajari kualitas pelayanan publik dengan memastikan standar pelayanan, fasilitas pendukung layanan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer.

Tim Propam Polres Bantul sangat mengapresiasi protokol kesehatan dan standar pelayanan yang ada. Dimana seluruh layanan yang ada terlihat ramah terhadap masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB