Sipropam Polres Bantul Kunjungi Polsek Sanden Sampaikan Arahan dan Penekanan Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 13:58

Seksi Propam Polres Bantul di pimpin Aipda Sodiq melaksanakan kunjungan ke Polsek Sanden, Selasa (15/9/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan arahan dan penekanan Kapolres Bantul melalui Kasi Propam terkait keamanan Mako Polsek dan situasi keamanan wilayah Polsek jajaran di tengah pandemi Covid-19.
  
Kedatangan Propam Polres Bantul langsung diterima oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama para Kanit, Kasi, Ka SPK dan anggota Polsek Sanden.
   
Dalam kesempatan tersebut, anggota Propam menyampaikan arahan dan penekanan Kapolres Bantul. Diantaranya Polri harus tetap netral dalam Pilkada, tetap melaksanakan patroli rutin di titik titik rawan gangguan kamtibmas, antisipasi kebakaran Mako dengan memperhatikan dan membenahi instalasi listrik, pengwcekan ruang dan tahanan, antisipasi terjadinya konflik sosial yang ada di wilayah dan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penywbaran covid-19 dilingkungan kantor.
   
Selanjutnya, Sipropam Polres Bantul mengedakan pengecekan situasi Mapolsek Sanden mulai dari Instalasi listrik, Ruang tahanan, Sarana Protokol Kesehatan dan juga kesiapan kendaraan dinas patroli. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB