Waka Polsek Piyungan Menghadiri Pengundian Nomor Urut Pilurdes Srimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:07

Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta, SH menghadiri pengambilan nomor urut calon Lurah Desa Srimulyo Piyungan Bantul, Sabtu (5/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekcam Piyungan Eko Purwanto, S.IP, Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta, SH, Danramil Piyungan diwakili Pelda Suwaryono, Pj Lurah Ds. Sirmulyo Tutik Nurhayati, S.Sos, Ketua BPD Srimulyo Suyanto, Perangkat Ds. Srimulyo, Ketua LPMD, Ketua Tim Penggerak PKK Srimulyo, FPRB Srimulyo dan calon lurah Ds. Srimulyo Drs. Ajiran dan Ahmad Badawi.

Setelah diadakan penelitian persyaratan kedua calon Lurah Ds. Srimulyo dinyatakan telah lengkap, memenuhi syarat dan berhak mengikuti Pilurdes Srimulyo. Hasil pengundian nomor urut 1. Ahmad Badawi 2. Drs. Wajiran dan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan pakta integeritas.

Waka Polsek Piyungan mengucapkan selamat kepada kedua calon lurah Ds. Srimulyo dan berpesan untuk mentaati tata tertib yang telah ditetapkan oleh panitia terutama untuk menghindari money politic dalam sambutanya.

Kegiatan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan selama acara berlangsung situasi aman, tertib dan lanca . (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:07

0 komentar:

CB