Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Rutin Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Pajangan Aiptu Ngadiman bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menyambangi Poskamling di dusun Sabrang Kidul RT 01 dan 03, dilanjutkan ke Sabrang Lor RT 01 dan Dusun Guwo RT 01, 02 dan 04, Sabtu (25/2/2017) jam 22.00 Wib.

Kegiatan sambang Poskamling ini rutin dilaksanakan untuk menjaga Desa binaannya agar tetap aman kondusif. Sambang Poskamling juga untuk silaturahmi, mengenal, mengetahui permasalah dan keluhan warga binaanya. Selain itu juga untuk berdialog dengan warga serta menyampaikan himbuan kamtibmas.

Aiptu Ngadiman mengatakan “kegiatan ini sudah menjadi kewajibannya sebagai pengemban fungsi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), kita harus menjiwai dan melaksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk jajaran Polres Bantul, pola kerja Bhabinkamtibmas 5-1 yaitu 5 hari di Desa dan 1 hari di kantor dan harus fleksibel. Pembinaan Poskamling akan gencar dilakukan untuk menciptakan Desa Triwidadi aman kondusif, ujarnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB