Siswa TK ABA Pringgolayan Kunjungi Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Kamis, 23 Februari 2017 pukul 08.30 Wib, Polsek Banguntapan menerima kunjungan dari siswa TK ABA Pringgolayan Banguntapan. Kedatangan siswa yang didampingi para guru dan wali murid itu, disambut langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno,SH bersama Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH.

Di Polsek Banguntapan para siswa diberikan pengenalan tentang fungsi dan tugas kepolisian. Selain itu juga diberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas sejak dini. Kegiatan dipandu oleh Polwan Polsek Banguntapan Aiptu Woro Arini Dewi, Bripka Erny Rokhayati dengan dibantu dari unit lalu lintas Aiptu Suryadi, SH dan Bripka Sarnyoto.

Bripka Erny Rokhayati menjelaskan pada siswa TK beberapa fungsi tehknis kepolisian, seperti Lalu Lintas, Reskrim, Sabhara serta dijelaskan tugas dan fungsinya.

Selanjutnya unit lalu lintas menyampaikan tata tertib dan etika berlalu lintas. Dan menperagakan gerakan pengaturan lalu lintas.

Acara ditutup dengan secara bergantian menaiki mobil patroli dan keliling wilayah Banguntapan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB