Si Nenek Bingung Cari Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 19:57

Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP H. Subardi, SH bersama Kasihumas Aiptu Wagiyo beserta anggota lainya mengantar seorang nenek yang bingung dan tersesat mencari rumahnya, Jumat, 17 Februari 2017 pukul 09.30 Wib.

Nenek tersebut ditemukan dalam keadaan kebingungan oleh warga kemudian diantar ke Polsek Banguntapan. Setelah ditanya petugas si nenek mengaku bernama Ibu Pairah umur 75 tahun, menyebutkan tinggal di daerah Kadipolo berbah sleman atau Sampangan Baturetno Banguntapan.

Selanjutnya dengan menggunakan mobil patroli Polsek Banguntapan, petugas langsung mengantar si nenek ke alamat yang disebutkan. Namun setelah sampai tujuan dan dikonfirmasi ke perangkat desa, atas alamat yang disebutkan si nenek ternyata tidak ada warga yang mengenal si nenek.

Setelah berupaya semaksimal mungkin mencari alamat si nenek namun tidak ditemukan, kemudian petugas berinisiatif mengantar si nenek ke Depsos Kabupaten Bantul yang beralamat di Sewon Bantul. Dan si nenek langsung diterima petugas dinas sosial Bantul situasi aman. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:57

0 komentar:

CB