Olah Raga Bersama Muspika Di Balai Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 11:55

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH beserta anggotanya mengikuti olahraga rutin bersama Muspika dan Instansi terkait se kecamatan Pajangan di Balai Desa Sendangsari, Jumat (24/2/2017) jam 08.00 Wib.

Olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dan sudah sejak lama berlangsung bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama dan tentunya juga untuk menjaga kesehatan.

Hadir dalam olahraga bersama ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E. , Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H. , Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji dan Kepala BRI Unit Pajangan Eko Widodo. Olahraga bersama diikuti sejumlah ± 60 orang dipandu Ibu Tini dari Griya Bugar Tiar Jodog Bantul dan berlangsung dengan semangat.

"Banyak manfaat yang kita peroleh dari olahraga bersama ini antara lain koordinasi, dan kekompakan semakin kuat sehingga kita lebih mudah dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Pajangan, kata Kapolsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:55

0 komentar:

CB