Lepas Sambut Camat Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Srandakan, 16 Februari 2017 di gedung pertemuan Kecamatan Srandakan berlangsung acara lepas sambut Camat, Sekcam Srandakan yang dihadiri oleh Camat, TP PKK Kecamatan, Kapolsek, Danramil, KUA, Lurah dan ketua tim penggerak PKK dua Desa Trimurti dan Poncosari, Kepala SMP I, Kepala SMP2, Kepala SD, Kader, Kepala SMA, Tokoh masyarakat, Tokoh agama se wilayah Kecamatan Srandakan.

Camat  Srandakan yang baru Drs. Sukirna yang semula menempati posisi Sekcam Kretek menggantikan  Drs.Anom Adianto Bsc yang mutasi di Kecamatan Bambang Lipuro masih berkedudukan sebagai Camat .

Sekcam Srandakan Ir.Agus Hudi Subagya, Msc dimutasikan ke Kecamatan Imogiri, sedangkan Sekcam  Imogiri menempati  pos yang baru di Kecamatan Srandakan menggantikan  Ir.Agus Hudi Subagya, Msc.

Pada kesempatan lepas sambut Camat Srandakan lama Drs Anom Adianto Bsc,  menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka untuk meningkatkan kinerja,untuk selanjutnya Camat Srandakan yang baru  yang baru bisa melaksanakan pekerjaan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

Acara di meriahkan oleh Hanafi entertaintmen yang melantunkan lagu mbangun deso oleh Bpk Suwarno dan Ari. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB