Upacara Bendera Bulanan Di Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 19:22

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden mengikuti kegiatan Upacara 17an di halaman Kantor Kecamatan Sanden, Jum'at, 17 Februari 2017 pukul 07.30 Wib.

Selain Kanit Binmas, upacara tersebut diikuti Danramil Sanden Kapten Inf. Suyana, jajaran Muspika plus, lurah desa se-Sanden. Peserta upacara sebanyak 4 peleton dari pegawai dinas instansi serta pamong desa.

Sekertaris Kecamatan Sanden, Rudi Suharto, SIP MM bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, inspektur upacara mengatakan bahwa kegiatan musrenbang Kecamatan Sanden telah dilaksanakan dengan lancar dan sukses.

Dengan telah selesainya musrenbang Kecamatan maka program kerja Kecamatan Sanden dalam 1 tahun ke depan yakni tahun 2018 telah terprogram dengan baik, dan semua program dapat terlaksana dengan lancar, harap Rudi. Dalam hal pembayaran pajak, Rudi berharap agar setiap kelurahan segera melaporkan hasilnya.

Dalam upacara tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir pukul 08.00 Wib berjalan aman. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:22

0 komentar:

CB