Agus Setiawan Ditemukan Tertelungkup Di Kali Progo

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Agus Setiawan (22 tahun) warga Wonobroto Rt 15 Tuksono Sentolo Kulonprogo ditemukan meninggal dunia di Kali Progo dusun Klurahan Trimurti Srandakan Bantul, Kamis, 16 Februari  2017 sekira pukul 08.30 Wib.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Polisi dan dr. Erlina Wulandari serta dr. Ganang Ahipsah dari Puskesmas Srandakan ditemukan luka pada kepala sedalam 2 cm, tampak tulang dahi melesak, luka lecet di pipi kiri, luka dibibir atas, luka bibir bawah, luka didagu, luka lecet di bahu kanan, luka lecet di punggung kanan kiri, gigi seri dan gigi taring patah. Untuk sementara diduga ini kasus penganiayaan.

Korban ditemukan pertama kali oleh penambang pasir bernama Abdul Rohim (31 tahun) warga Koripan Ngajaran Rt 01 Bambanglipuro Bantul. Saat itu saksi bermaksud akan buang air besar melihat benda seperti boneka dalam kedaan tertelungkup di kali  Progo, setelah di cek ternyata sesosok mayat dan langsung memberi tahukan penemuanya kepada para penambang pasir lainya dilanjutkan ke Polsek Srandakan.

Hingga saat ini Polsek Srandakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab kematian korban dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB