Sosialisasi Pembangunan Pabrik Batu Di Dusun Jambean

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri sosialisasi pembangunan pabrik batu split oleh CV. Bangun Jaya di dusun Jambean RT 01 Triwidadi Pajangan, Rabu, 14 Februari 2017 jam 20.00 Wib.

Acara sosialisasi dihadiri bapak Suharto dari CV Bangun Jaya, Dukuh Jambean bapak  Ribut Kamseno, Ketua RT 01 bapak Wardal, bapak Sumiran tokoh masyarakat, warga Dusun Jambean dan sebagian warga Dusun Plambongan.

Dalam kesempatanya Aiptu Ngadiman menyampaikan agar sosialisasi ini dijelaskan dengan gamblang kepada warga masyarakat yang hadir. Agar dibelakang hari tidak ada kesalah pahaman yang dapat menimbukan masalah di masyarakat. Dan juga Aiptu Ngadiman berharap perusahaan dapat mempekerjakan warga sekitarnya sehingga membantu mengurangi pengangguran.

Dalam sosialisasi ini ini warga Dusun Jambean RT 01 dan sebagian warga Plambongan setuju dengan adanya pembangunan pabrik batu split dengan syarat tidak melanggar kesepakatan yaitu membantu menguruk jalan cor di Dusun Jambean RT 01, membantu kegiatan bakti sosial khitanan dan pengobatan gratis terhadap warga terdampak, membantu kas RT, membantu kegiatan masyarakat Triwidadi dan khususnya warga Jambean Plambongan serta mengoperasialkan pabrik mulai jam 07.00 Wib dan paling akhir jam 17.00 Wib agar tidak menganggu warga sekitar. Hingga selesainya sosialisasi situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB