Senam Masal Peserta Didik PAUD Se-Gugus V Kecamatan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 19:20

Senam masal peserta didik PAUD se-Gugus V Kecamatan Bantul dilaksanakan di Lapangan Ringinharjo pagi ini Sabtu 25/2/2017. Dihadiri tamu undangan dari Disdikpora, muspika, UPT PPK, dan desa serta pengawas, kegiatan ini diiukuti oleh sekitar 430 peserta didik dari 6 TK dan 5 KB se-Gugus V Kecamatan Bantul. Para guru sekitar 45 orang juga lebur dengan anak-anak senam bersama.

Dijelaskan oleh Hj.Suryati, SPd selaku Ketua KKG Gugus V bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan persiapan menyongsong lomba gugus yang akan dilaksanakan Bulan Maret mendatang.

Sementara itu dalam sambutannya Camat Bantul mengapresiasi kegiatan ini dan berharap bisa dilaksanakan secara berkala untuk memberikan wahana bagi anak-anak kita melaksanakan pola hidup sehat dengan berolahraga sekaligus mewujudkan visi pemerintahan daerah yaitu masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Setelah kegiatan senam, tamu undangan dan peserta senam mengunjungi bazar yang disiapkan untuk melengkapi kegiatan senam masal hari ini.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:20

0 komentar:

CB