Patroli Sambang Ke Obyek Wisata Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 17:18

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH beserta anggotanya melaksanakan patroli sambang di objek wisata Goa Selarong, Sabtu (18/2/2017) jam 20.30 Wib.

Terpantau, malam ini di Objek wisata sejarah Goa Selarong sedang berlangsung kegiatan pelantikan Bantara Pramuka dari SMA 3 Bantul. Kegiatan yang dilakukan berupa jalan kaki dari Sekolah hingga Goa Selarong.

Selain dari SMA 3 Bantul, ditempat yang sama juga berlangsung pelantikan Bantara Pramuka dari SMK 1 Pandak. Untuk menjaga situasi yang kondusif, Kapolsek memerintahkan anggota jaga untuk mengamankan kegiatan ini serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para panitia pelaksana.

Obyek Wisata Goa Selarong merupakan Wisata sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro dan Panglima Besar Jenderal Sudirman. Saat ini Obyek Wisata Goa Selarong sering digunakan untuk kegiatan oleh masyarakat maupun instansi seperti giat Pramuka, pertemuan komunitas trail, jalan sehat, komunitas sepeda, Rally, reuni, outbond, olahraga, kegiatan pelantikan Bantara Pramuka, pentas kesenian, Grebek Selarong, Tonti TNI, 0ff road dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu obyek wisata ini selalu menjadi perhatian Kapolsek agar selalu tetap aman kondusif mengingat tempat ini selalu dijadikan pusat kegiatan masyarakat, instansi maupun para wisatawan. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:18

0 komentar:

CB