Malam Minggu, Kapolsek Sanden Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polsek Sanden melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayahnya. Kegiatan diawali dengan apel di halaman Mapolsek yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta diikuti seluruh anggota, Sabtu (2/12/2017) pukul 20.00 WIB.

Dalam apel ini Kapolsek membagi kekuatan menjadi tiga regu. Operasi cipta kondisi dalam bentuk Razia dengan berpatroli menyusuri jalan Samas sampai kawasan Pantai Samas dengan sasaran adalah miras, senjata tajam, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Setelah menyisir kawasan pantai Samas, Petugas kemudian patroli sepanjang JJLS, Patihan, Sorobayan, Sanden, Piring, Celep dan seluruh wilayah Sanden. Saat melaksanakan patroli, petugas memeriksa anak muda yang sedang berkumpul di pinggir jalan JJLS namun tidak ditemukan adanya miras, sajam, narkoba maupun barang berbahaya lainnya.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan, jajarannya secara rutin melaksanakan patroli malam hari. Dengan kegiatan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Sanden tetap aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB