Malam Pengantar Tugas Kapolsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:21

Keluarga besar Polsek Bambanglipuro mengadakan acara pengantar tugas Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH ke tempat tugas yang baru.

Acara digelar di aula SMA Stella Duce Ganjuran, Kamis (30/11/2017) dan dihadiri oleh sejumlah Muspika dan tokoh masyarakat antara lain Camat Bambanglipuro Anom Adianto Bsc, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Ustad Mukhsin, Kepala KUA Asrori SH, Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Lurah Mulyodadi Ari Sapto Nugraha SH, Lurah Sidomulyo Edi Murjito dan anggota FKPM se Kecamatan Bambanglipuro.

Dalam sambutannya Kapolsek Bambanglipuro mengakui bahwa dirinya sangat mencintai Bambanglipuro dan berterima kasih kepada masyarakat Bambanglipuro atas dukungan dan partisipasi selama ini dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

”Saya dan keluarga berterimakasih banyak kepada masyarakat Bambanglipuro, yang sudah banyak membantu kerja saya selama bertugas di daerah ini,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Bambanglipuro atas kerja samanya selama ini.

“Selamat jalan kepada Kapolsek Bambanglipuro dan selamat bertugas ditempat yang baru, kami  mendoakan semoga sukses dan selalu mendapat perlindungan Allah Subhanahuwata’ala,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cindra mata dari masing-masing instansi yang diundang. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB