Rapat Koordinasi Terakhir Pajangan Ekspo 2017

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Panitia Pajangan Ekspo 2017 mengadakan rapat koordinasi terakhir di pendopo Kec. Pajangan Bantul, Kamis (30/11/2017). Pajangan Ekspo 2017 di Pajangan akan dilaksanakan hari Sabtu pagi (2/12/2017) di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Pajangan Bantul.

Acara Pajangan Ekspo 2017 akan diisi dengan Senam Massal , Launching Budidaya Padi Organik oleh kelompok tani Setyo Mandiri Desa Sendangsari, launching Tim Saber 8 Pajangan,
Penandatanganan prasasti oleh Bupati Bantul, Pentas Kesenian Jathilan Bekso Kudho Mataram, Pentas Kethoprak FKKB Kec. Pajangan

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. Pajangan ekspo metupakan usaha kita untuk menyamakan persepsi dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di wilayah Kecamatan Pajangan. Selain itu tetkait program-program inovasi di masing-masing Desa.

Pajangan ekspo 2017 dalam acara ini akan meluncurkan program inovasinya berupa, Tim Sabet 8 Pajangan dan Budi Daya Padi Organik.

Tim Saber 8 untuk membersihkan sampah yang ada di jalan-jalan protokol di Kec. Pajangan. Pengelolaan sampah yang baik dapat dimanfaatkan untuk menambah ekonomi masyarakat.

Mengenai bencana alam di Bantul Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. menyampaikan, masyarakat agar melakukan usaha-usaha preventif agar waspada bencana alam ini tidak menimbulkan korban jiwa

Jembatan yang rusak di jembatan candi Mangir putus, jembatan Benyo dan Kentolan Lor rusak parah dan perlu perbaikan agar aman dilewati.

SMKN 1 Pajangan akibat banjir ini komputer di lab rusak, akan kita sampaikan ke Dinas terkait untuk menghadapi unas.

Untuk Pajangan Ekspo 2017 ini kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Pajangan. Potensi seji Budaya, Wisata dan usaha ekonomi kreatif masyarakat bisa di tamlilkan dalam Pajangan Ekspo ini. Semoga usaha kita ini bisa menjadikan masing-masing Desa di Kec. Pajangan bisa memperoleh predikat Desa Budaya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB