Musrenbang Desa Sumberagung Tahun 2018

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menghadiri giat Musrenbang desa Sumberagung Tahun 2018 Penyususnan RKPDES Desa Sumberagung Tahun 2018 di balai Desa Sumberagung Jetis Bantul, Sabtu, 02 Nopember 2017.

Musrebang juga dihadiri oleh Camat Jetis Ibu Dra Endang Rachmawati MM, Kapolsek Danramil Jetis Kapten inf. CBH Stefanus Sunarno dan para tamu undangan.

Sambutan Lurah desa Sumberagung mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan. Lurah membacakan susunan bahwa RKPDES Sumberagung dengan sumber dana APBDES tahun 2018. Diharapkan kepada dusun penerima dana pembangunan, pelaksana kegiatan agar dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan sesuai rencana dalam dokumen program RKPDES 2018, tegas Lurah Sumberagung.

Sambutan camat jetis Ibu Endang Rahmawati "mengharap semua program dilaksanakan tepat waktu Desember akhir 2017 sudah selesai dan Januari 2018 sudah terprogram dan mulai dilaksanakan dengan baik. Serta mengharapkan program RKPDES Sumberagung sebagaian bisa di alokasikan kegiatanya untuk mendukung program visi dan misi pemerintahan Kab. Bantul. Mengharapkan tidak hanya penyusunanya hanya yang benar, tapi semua harus benar dalam pelaksanakan, laporan dan tepat waktu.

Diskusi RKPDES dalam 4 bidang Bid pembangunan dipandu oleh kasi bapak Agus Hariyanto, SE, Bid pemerintahan dipandu oleh kasi pem bapak Edi Mudikto, ST, Bid pembinaan kemasyarakatan dipandu oleh kasi pelayanan bapak Supariyo Murdono, SE, Bid pemberdayaan dipandu oleh kaur keuangan bapak Suharyono.

Selanjutnya Sekdes Sumberagung menyampaikan diskusi PKPDES hasil singkat yang telah di sepakati peserta RKPDES Sumberagung yaitu bidang pembangunan 26 program kegiatan, bidang pemerintahan 54 program kegiatan, bidang pembinaan kemasyarakatan 36 program kegiatan, bidang pemberdayaan 28 progam kegiatan. (Sihumas Polsek Jeti)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB