Senam Massal Dan Pajangan Ekspo 2017

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Pemerintah Kecamatan Pajangan menggelar beberapa kegiatan yakni pemasalan olahraga, Pajangan Ekspo 2017 dan launching program inovasi Kecamatan Pajangan berupa Tim Saber 8 (Sapu Bersih jam 8 Pagi) dan Kelompok taniorganik Setyo Mandiri di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu Pagi (2/12/2017).

Kasi Kemasyarakatan Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd., M.M. sebagai Ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini dinamakan Memasyarakatkan Olahraga dan Pajangan Ekspo 2017. Tema yang diusung yaitu Pajangan Semangat Pajangan Berkembang.

Hadir dalam dalam acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi. , Asisten 1 Bidang Pemerintahan Bambang Guritno, S.H., Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantul Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos., Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab. Bantul Drs. Didik Warsito M.Si, Camat Pajangan Yulius Suharta Ssos Msi, Kapolsek Pajangan diwakili Aiptu Samijo, Danramil Pajangan diwakili Pelda Nurhaiban, Ketua TP PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, S.E., Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H. , Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Koordinator BP3K Kec. Pajangan Dwi Purwantoro, S.P., Kepala sekolah, tamu undangan dan ratusan warga masyarakat Pajangan.

Giat di awali dengan senam massal dilanjutkan launching Tim saber 8, paguyuban petani organik Setyo Mandiri oleh Asek I Bambang Guritno.dilanjutkan dengan pembagian hadiah.

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengajak masyarakat Pajangan untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga..Perayaan Pajangan Ekspo inj untuk mengangkat kerajinan dan kebudayaan sehingga 2 dari 3 Desa di Pajangan bisa memperoleh dana Keistimewaan. Mari kita majukan dan bangun pajangan dengan diawali dengan sektor kebersihan. Dalam kesempatan ini juga akan kita lantik para petani yang mempelopori pertanian dg pupuk organik semoga dengan organik kita akan terhindar dari makanan yang terkontaminasi obat-obatan. Makanan kita hrs sehat dan olahraga teratus agar hidup kita juga sehat.

Dalam peresmian  Asek I Bambang guritno menjelaskan Pemda Bantul mendukung kegiatan team kebersihan saber 8 Pajangan. Pemda akan membantu gerobak sampah, semoga dapat bermanfaat dan dapat di manfaatkan dengan maksimal untuk kebersihan dan membantu kerja team Saber 8. Mari bangun bantul bersama-sama. Kegiatan berlangsung aman kondusif selesai pukul 12.10 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB