Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polsek Sanden Rutin Lakukan Turlalin Pagi Hari

Posted by tribratanewsbantul on 07:24

Setiap pagi dan jam-jam sibuk aktifitas masyarakat, personil Polsek Sanden Polres Bantyl melaksanakan pos pagi di depan sekolahan maupun simpul-simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Sanden.

Seperti yang dilakukan Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd pagi ini melaksanakan pos pagi turlalin di depan SMPN 2 Sanden Jalan Samas, Selasa (02/04/2019) mulai jam 06.15 Wib. Pos pagi ini dilaksanakan rutin setiap hari di titik titik rawan kecelakaan lalu lintas.

Di wilayah hukum Polsek Sanden ada beberapa titik yang dianggap rawan laka lantas dan setiap hari anggota Polsek Sanden hadir melaksanakan tugas turlalin, diantaranya di simpang 4 Pasar Celep, depan SMN Negeri 2 Sanden, depan SMP Negeri 1, depan SMA Negeri 1 Sanden.

Di tempat tempat ini anggota sesuai ploting masing-masing mrlaksanakan pemantauan dan turlalin membantu menyeberangkan masyarakat dan pelajar pengguna jalan yang mau beraktifitas di pagi hari. Hal ini dilakukan guna menciptakan kamseltibcar lantas.

Dengan kehadiran polisi anggota Polsek Sanden di lapangan diharapkan masyarakat merasa terbantu, nyaman dan aman selama beraktifitas di jalan raya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:24

0 komentar:

CB