Kapolda DIY Kunjungi TPS 14 Dusun Duwuran Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Kapolda DIY Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri M.Si bersama Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Zamroni didampingi para pejabat utama mengadakan kunjungan di TPS 14 dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek. Selasa, 16/04/2019 pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda beserta rombongan di sambut oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK, MH, Dandim 0729 Bantul letkol Didi Karsidi, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Danramil Kapten Mardiyono CBA, PPS desa Parangtritis Suparno beserta KPPS TPS 14 dusun Duwuran Raswiyanta IR.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan terakhir kesiapsiagaan petugas, baik itu PPS, KPPS dan juga petugas keamanan dari Sipil, TNI maupun Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019.

Dalam kesempatannya Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si berpesan kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pemilu 2019 ini agar benar-benar mununjukkan sikap netral, pedomani dan hayati apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidangnya.

Lebih lanjut Kapolda berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 ini berjalan lancar dan kondusif, untuk itu agar seluruh komponen yang terlibat untuk menjaga sinergitas, kekompakan, saling koordinasi, dan jangan lupa jaga kesehatan, pungkasnya.

Selesai mengadakan kunjungan di TPS 14 dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek, Bantul, Kapolda DIY beserta rombongan dengan mengendarai Moge melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Gunung Kidul.

Selama berlangsungnya kunjungan di TPS 14 dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek situasi lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polres Bantul, Polsek Kretek dan jajaran TNI. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

1 komentar:

Rajulyaum said...

Selamat memantau Pak, semoga semuanya aman dan damai


berita cpns

CB