Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Bersama PPK Dan Panwaslu Di Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

PPK Kecamatan Pleret menggelar rapat koordinasi menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 bersama Forkompincam Pleret dan Panwaslu Kecamatan Pleret, Jumat (12/4/2019) siang.

Rakor dilaksanakan di ruang rapat Kantor Kecamatan Pleret dan dihadiri Camat Pleret M. Alwi SH MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH, Ketua PPK Pleret Srihardono, Ketua Panwaslu Kecamatan Pleret Tadhorungin HD, Kanit Intelkam Polsek Pleret Ipda Paidi serta dari Koramil Pleret.

Camat Pleret M. Alwi SH MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak pada 17 April 2019 perlu dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait sebagai pemangku kepentingan.

Harapannya seluruh proses pemungutan dan penghitungan suara di wilayah Kecamatan Pleret dapat berjalan lancar, aman dan sesuai target waktu yang ditentukan.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH mengatakan, bahwa Polsek Pleret bersama Koramil Pleret siap mengawal dan mengamankan mulai dari proses pembersihan APK pada masa tenang, pendistribusian kotak dan surat suara, pemungutan dan penghitungan suara di TPS hingga rekapitulasi di tingkat PPK. Diharapakan seluruhnya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Selanjutnya Ketua PPK Kecamatan Pleret, Srihardono, memaparkan terkait teknis dan waktu pendistribusian bilik suara, kotak suara serta surat suara ke TPS. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB