Kapolsek Sanden Pimpin Giat Razia Kendaraan Di Depan SMPN 2 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

Kepala Kepolisian Sektor Sanden AKP Riwanta memimpin langsung pelaksanaan kegiatan KKYD Rayon 2 yang merupakan gabungan 5 Polsek jajaran Polres Bantul meliputi Polsek Sanden, Bambanglipuro, Srandakan, Pundong dan Kretek. KKYD dilaksanakan di depan SMPN 2 Sanden Jalan Samas Srigading berupa razia kendaraan, Senin malam (01/04/2019) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan KKYD merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan bertujuan menekan angka kriminalitas jalanan, premanisme dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat apalagi menjelang pemilihan umum pada bulan April ini dan sudah memasuki tahapan kampanye terbuka.

Dalam arahanya saat memimpin apel sebelum pelaksanaan KKYD, Kapolsek Sanden AKP Riwanta menekankan kepada seluruh personil yang terlibat KKYD untuk selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan pribadi maupun masyarakat.Tetap dahulukan sikap humanis kepada masyarakat dengan Senyum, Sapa dan Salam dalam melaksanakan razia, pesannya.

Razia dilakukan dengan memeriksan setiap kendaraan baik R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Samas dari utara ke selatan. Petugas memeriksa surat-surat dan perlengkapan kemdaraan serta barang bawaan yang menjadi target razia, seperti Sajam, Miras, Narkoba, Senpi, Handak dan barang terlarang lainnya. Dalam razia ini petugas tidak menemukan barang-barang berbahaya yang menjadi target kegiatan.

Selesai melaksanakan razia dilanjutkan dengan patroli di wilayah hukum Polsek masing-masing deng pantauan wilayah dan sambang obyek vital seperti kantor pemerintahan, bank, sekolah maupun sambang di pemukiman warga untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas  kepada warga yang sedang ronda. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB