Keluarga Besar Polsek Sanden Besuk Iptu Tri Haryana

Posted by tribratanewsbantul on 06:47

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membesuk salah satu anggotanya yang sedang sakit, yaitu Iptu Tri Haryana di rumahnya Dusun Sangkeh, Srigading, Sanden, Bantul, Senin siang (01/04/2019) jam 13.00 Wib.

Rombongan anjangsana dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta  bersama perwakilan Kanit, Kasi perwakilan anggota. Iptu Tri Haryana merupakan anggota Polsek Sanden yang sehari-hari bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Sanden yang saat ini masih dalam perawatan di rumah karena sakit. Sebelumnya beliau sempat opname dan menjalani operasi di RS mata Yap Yogyakarta karena menderita sakit glukoma pada mata sebelah kiri.

Giat anjangsana ini adalah wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai pimpinan dan sesama anggota  yang rutin dilakukan Polsek Sanden kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

“Kita ini adalah keluarga besar. Disinilah rasa kebersamaan, saling memiliki dan kekeluargaan terjalin dengan baik serta harmonis,” ujar Kapolsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek beserta rombongan mendoakan agar Iptu Tri Haryana segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:47

0 komentar:

CB