Lakalantas Di Jalan Parangtritis Km 23 , Karmanto Wardono Patah Tulang Kaki Kanan

Posted by tribratanewsbantul on 07:05

Dua orang dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul usai terlibat kecelakaaan lalu lintas di Jalan Parangtritis KM 24, tepatnya di Padukuhan Duwuran, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Senin (01/05/2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Berawal saat seorang pengendara sepeda motor Honda nopol AB 3758 NB bernama Karmanto (75) alias Kilan warga Samiran, Parangtritis melaju dari arah utara hendak belok ke kanan atau arah barat.

Namun nahas disaat bersamaan melaju dengan kecepatan kencang sepeda motor Honda Supra nopol AB 4323 KJ, dari arah selatan ke utara yang dikendarai oleh Sandi Prayogo.

Mahasiswa 18 tahun warga Grogol VII, Desa Parangtritis itu sesampainya di tempat kejadian perkara tidak bisa mengendalikan kendaraannya, karena mengetahui tepat di depannya ada sepeda motor yang berbelok ke arah barat.

Akibatnya tabrakan keduanya tak bisa dihindarkan. Insiden itu membuat mereka jatuh terkapar di badan jalan, jalur utama Pariwisata Parangtritis.

"Korban atas nama Karmanto luka patah tulang pada kaki kanan. Sementara Sandi luka terbuka di bagian bibir," ujar anggota Unit Lantas Polsek Kretek, Aipda Riyanto, Senin siang.

Kasus tersebut kini masih ditangani oleh anggota Lantas Polsek Kretek. Sementara itu, kedua sepeda motor sebagai barang bukti kini telah diamankan di Pos Polisi Angkruksari. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:05

0 komentar:

CB