Ditinggal Ke Sawah, Sepeda Motor Milik Sutadi Ludes Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:14

Sebuah sepeda motor matic Honda Vario nopol AB 6297 UM ludes terbakar di Padukuhan Gubug, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, tepatnya di timur SMA Pangudi Luhur, Minggu (31/03/2019).

Nasib apes tersebut dialami oleh Sutadi (50) warga Padukuhan Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiyarta menyampaikan insiden hangusnya sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dari keterangan korban, pagi itu dengan mengendarai sepeda motor korban berniat menuju ke Karanglo, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu. Ke Karanglo, ia ingin menengok sawahnya yang berlokasi di wilayah tersebut.

Setibanya di areal persawahan Padukuhan Karanglo sekitar pukul 07.00 WIB. Dia lalu memarkirkan sepeda motornya di kawasan tersebut kemudian ia jalan kaki menuju ke lokasi sawahnya.

Tidak lama kemudian setelah korban usai melihat sawahnya dan berniat untuk pulang, alangkah terkejutnya korban saat sampai di parkiran telah mendapati sepeda motornya sudah dalam kondisi terbakar hebat. Korban tidak sempat melakukan upaya pemadaman sebab kondisinya telah hangus.

"Diduga kuat (penyebab kebakaran) karena korsleting kabel pada bagian speedometer. Keterangan korban sebelumnya ia mampir ke bengkel memperbaiki kabel pada speedometer," ujar Kapolsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:14

0 komentar:

CB