Pelayanan Pagi Rutin Di Jalan Raya Wilayah Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Bhabinkamtibmas desa Dlingo Aipda Mahmudin memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat setiap paginya di simpang 3 Dlingo, Bantul. Selasa 2 April 2019.

Pelayanan rutin ini dimaksudkan untuk membantu anak anak sekolah dan atau pengguna jalan lainnya yang menyeberang jalan mengingat pertigaan ini letaknya dekat dengan sekolah MTs  Maarif dan SMA Negeri  1 Dlingo maupun dekat dengan pasar tradisional desa Dlingo sehingga  perlu kehadiran polisi.

Pelayanan rutin ini dinamakan Pos pagi dilaksanakan setiap pagi mulai jam 06.00 hingga 7.30 wib oleh seluruh personil Polsek Dlingo dengan tempat yang telah ditentukan sebelumnya sesuai kerawanan lalulintas.

Setelah selesai melaksanakan pelayanan pos pagi, Aipda Mahmudin bergabung dengan anggota lainya untuk mengamankan kampanye di pasar tradisional Dlingo yang diselenggarakan PSI. Kegiatan kampanye di pasar tradisional desa Dlingo ini berupa membagikan kaos, kalender dan stiker.

Setelah selesai  melaksanakan Pengamanan kampanye bhabinkamtibmas desa Dlingo memantau dan sambang di desa Dlingo untuk memastikan keamanan dan kondusifitas desa Dlingo.  (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB