Pengamanan Peresmian Masjid An Nur Di Karangbend Kretek Jambidan

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Personil Polsek Banguntapan mengmankan peresmian Masjid An Nur oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono. Selasa, 02 April 2019 pukul 21.00 Wib. Masjid An Nur tersebut terletak di Karangbendo RT 06 Kretek Jambidan, Banguntapan, Bantul.

Peresmian disaksikan oleh Muspika Banguntapan, Lurah jambidan Endrianta Nugraha, ST bersama tokoh masyarakat dan agama desa Jambidan maupun undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul diantaranya menyampaikan bahwa merasa bangga dan memberikan apresiasi atas kekompakan dan semangat kegotong royongan warga Kretek Jambidan Banguntapan, yang mana selain kompak membangun masjid juga bisa menjaga kerukunan beragama. Awalnya masjid tersebut hanyalah mushola namun karena adanya kekompakan sehingga dirubah menjadi masjid dengan pendanaan dari warga dan jamaah.

Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu serentak silahkan gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani warga dan jangan golput.

Terkait jalan yang berlubang mulai ngipik - pleret untuk dana sudah siap dan tinggal menunggu tender untuk pelaksanaan pembangunan jalan yang rusak. Serta akan ditambah dengan penerangan jalan yang baik untuk meminimaliasir kerwananan kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas.

Menutup sambutannya, Bupati mempersilahkan panitia pembangunan masjid Annur maupun panitia yang akan melaksanakan pemabngunan masjid diwilayah Bantul dapat mengajukan proposal ke bupati..

Selanjutnya secara simbolis Bupati Bantul menanda tangani prasasti bukti diresmikan masjid Annur Kretek Jambidan Banguntapan Bantul, semoga semakin menambah siar agama Islam dan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga sekitar dan umat islam secara umum. Kegiatan Peresmian Masjid An Nur berakhir pukul 22.00 WIB berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB