Pengamanan Kampanye PKS Di Simpang Empat Jejeran Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:20

Anggota Polsek Pleret dipimpin Kanit Sabhara Ipda Dalhari kembali melaksanakan pengamanan kampanye dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Simpang empat Jejeran Jl. Imogiri Timur, Pleret, Bantul. Minggu (31/3/2019) pagi.

Kanit Sabhara Ipda Dalhari mengatakan, pengamanan dilakukan guna menjamin selama kegiatan kampanye berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, serta tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Sementara kegiatan kampanye yang diikuti sekitar 30 simpatisan dari DPC PKS Kecamatan Pleret itu, juga dihadiri oleh Yuli Pranoto (Ketua DPC PKS Kecamatan Pleret), Amir Syarifudin (Caleg DPRD DIY), Agus Efendi (Caleg DPRD Bantul) dan Muhammad Ikhsan (Caleg DPRD Bantul).

Kampanye tersebut digelar dalam bentuk Flash Mob (PKS Menyapa), di antaranya dengan yel-yel serta menyanyikan Mars PKS. Selain itu, para simpatisan juga membagikan brosur dan stiker PKS kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang empat Jejeran.

Kegiatan kampanye berlangsung sekitar 2 jam dan berjalan dengan lancar, hingga selesai pukul 09.00 WIB situasi aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:20

0 komentar:

CB