Simulasi Bencana Gempa Bumi SD IT Cendekia Patalan

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH.MM hadiri giat Simulasi Bencana Gempa Bumi di SD IT Cendekia, alamat dusun Ketandan, Patalan, Bantul. Minggu, 31 Maret  2019. Pukul 09.00 Wib.

Giat simulasi juga dihadiri oleh Danramil Jetis Kapten CHB. Sunarno, Anggota DPRD Komisi A Amirudin, BPPD Kab Bantul, Relawan serta Warga Ketandan Jetis Bantul.

Dalam Simulasi tersebut dilaksanakan  simulasi penanganan Bencana gempa Bumi dengan korban luka luka, meninggal dan penyiapan tempat pengungsian darurat bagi warga, pembagian logistik serta evakuasi Warga yang luka ke RS terdekat.

Sambutan kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM, Mitigasi Bencana ini sangat penting untuk membiasakan diri dengan situasi Bencana, dengan Simulasi ini akan membuat tanggap menghadapi bencana di lingkungan kita seperti, Gempa, Banjir dan Letusan gunung berapi. Dengan slogan si TATANG ini masyarakat siap untuk mengatasi segala bencana yang ada, terimakasih kepada semua pihak yg telah menyelenggarakan simulasi  di masing masing kalurahan untuk penanganan  bencana. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB