Pengamanan Kampanye Dialogis Wilayah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM pimpin pengamanan kegiatan kampanye di wilayah Jetis Bantul. Sabtu 30 Maret 2019. Pkl 19.30 Wib

Seperti pantauan Kasihumas Polsek Jetis, terdapat beberapa kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh partai politik di wilayah kecamatan Jetis, seperti di dusun  Blawong II, Trimulyo, di dusun Patran Banyudono Canden dan lain lainya.

Ditegaskan oleh Kapolsek Jetis pengamanan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan pemilu 2019 di wilayah Polsek Jetis untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar serta penyelenggara kegiatan yang dilaksanakan oleh partai politik, dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek Jetis mengucapkan terima kasih kepada para panitia giat kampanye di beberapa tempat tertib dalam menggunakan kendaraan saat datang maupun pulang.

Kapolsek Jetis menghimbau agar dalam pelaksanaan kampanye terbuka semua simpatisan partai politik untuk tertib saat berkendaraan dengan tidak menggunakan knalpot blombongan dan memenuhi badan jalan, sehingga mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan yang lain "Jelasnya.

Selama kegiatan Partai Politik siang hingga siang kemarin dari pantauan Humas polsek Jetis berjalan aman. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB