Baksos Serentak Hari Bhayangkara Ke-74 Di TPST Piyungan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Bakti sosial (baksos) rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 terus dilaksanakan. Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak menurunnya ekonomi dan pendapatan masyarakat disikapi jajaran Kepolisian dengan gencar melakukan aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat terdapak.

Seperti baksos serentak jajaran Ditlantas Polda DIY yang diprakarsai Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Dr. Chryshnanda Dwilaksana M.Si, parapetugas Polantas memberikan santunan kepada masyarakat yang berada di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Piyungaan Bantul, Selasa (30/6/2020).

Pada aksi tersebut, terlihat Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Dr. Chryshnanda Dwilaksana M.Si memimpin baksos Polantas yang didampingi Dirlantas Polda DIY Kombes Pol. I Made Agus Prasatya SIK M.Hum bersama Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi S SIK MH, rombongan anggota Korlantas Polri, anggota Ditlantas Polda DIY, anggota Polres Bantul serta pengurus TPST Piyungan Bantul.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana mengatakan, baksos tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Polri serta membentuk bela rasa kemanusiaan, membantu sesama dan membangun solidaritas sosial. Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana juga memberikan motivasi semangat kepada masyarakat di TPST Piyungan.

“Sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara, melalui baksos Polantas ini semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Kami juga berharap masyarakat luas khususnya yang berada di TPST Piyungan tetap semangat menjalankan hari-hari kedepan dalam keteraturan sosial dan juga tetap menjaga kesehatan,”  tuturnya.

Dalam aksi sosial tersebut petugas membagikan sejumlah 501 paket sembako kepada masyarakat TPST yang merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya anggota Polantas sitengah pandemi. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB