Jaga Situasi Tetap Kondusif, Sabhara Polsek Sewon Patroli Giat Malam

Posted by tribratanewsbantul on 15:59

Dalam rangka menjaga situasi yang  tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sewon personil dari Sabhara Polsek Sewon, Polres Bantul, secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas ke sejumlah wilayah yang dilanjutkan dengan tatap muka serta dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kani Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Sulis Sukliyanto, bersama personil Polsek Sewon, Polres Bantul, pada malam ini melaksanakan Patroli ke sejumlah tempat serta menghimbau kepada warga yang berkumpul agar selalu menerapkan protokol kesehatan hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Sabtu (25/07/2020) dini hari.

Dalam patroli dialogis dengan warga tersebut, Panit Indonesia Sabhara Polsek Sewon memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Salah satunya dengan menggiatkan Siskamling secara rutin dimalam hari dan Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibas lainnya harap segera menghubungi pihak kepolisian.

Saat di temui secara terpisah Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengatakan pihaknya akan mengintensifkan patroli dialogis sambang warga wilayah kecamatan Sewon untuk memberikan Motivasi dan semangat kepada warga masyarakat sehingga diharapkan dapat bekerjasama untuk menciptakan kamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas.”ucapnya ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:59

0 komentar:

CB