Kapolsek Jetis Hadiri Kunker Danrem 072/Pamungkas Di Sumberagung Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM menghadiri kunjungan kerja (kunker) Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Reguler 108 di Desa Sumberagung, Jetis, Bantul, Senin (27/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menyampaikan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0729/Bantul dan mayakinkan bahwa sasaran TMMD ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Danrem juga berharap dengan TMMD ini hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitarnya, terutama dengan selesainya pembangunan jembatan hasil TMMD ini lebih memperlancar arus lalulintas warga masyarakat dalam membawa hasil pertanian maupun yang lainnya. Sehingga masyarakat tidak perlu memutar lebih jauh lagi untuk membawa hasil pertanian maupun lainnya.

Di sela kunjungan meninjau kegiatan TMMD Reguler 108 di Jetis Bantul, Danrem 072/Pamungkas juga menyerahkan bantuan sembako dari Alumni Akabri 89 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bahwasanya sampai saat ini di Kabupaten Bantul yang terinfeksi Covid-19 masih cukup tinggi.

Brigjen TNI Ibnu Bintang setiawan berharap bantuan sembako dari Alumni Akabri angkatan 89 yang terdiri dari TNI AD, AU, AL dan Kepolisian dapat sedikit meringankan beban dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Asisten Sekda I Bantul Hermawan Setiaji menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem karena wilayah Kabupaten Bantul dijadikan sasaran TMMD Reguler 108. Menurutnya berkat sinergitas TNI dan Polri kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar, apalagi dalam kondisi bangsa saat ini yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ini, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga dan merawat hasil pekerjaan TMMD ini, karena ini merupakan karya kita bersama sehingga manfaatnya bisa dirasakan selama mungkin. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB