Pisah Sambut Kapolsek Kasihan Digelar Sederhana

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Acara pisah sambut Kapolsek Kasihan Polres Bantul dari Kompol Y Tarwoco Nugroho, SH kepada Kompol Anton Nugroho Wibowo, S.H. berlangsung cukup sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan.

Acara lepas kenal tersebut dilaksanakan di Halaman Polsek Kasihan Polres Bantul. Selasa (28/07/2020).

Dalam sambutannya, Kompol Y Tarwoco Nugroho,SH selaku Kapolsek lama menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota Polsek Kasihan dan selama bersama sama di Polsek Kasihan PolresBantul, Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek Kasihan Polres Bantul yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan demi untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” terang Kompol Y Tarwoco Nugroho, SH.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Polres Bantul Anton Nugroho Wibowo, S.H. dalam kesempatan itu mohon untuk bergabung dengan jajaran di Polsek Kasihan dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polsek Kasihan Polres Bantul.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Kasihan Polres Bantul , dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang baru disini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal-hal yang salah mohon saya diingatkan,” pungkasnya.
.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB