Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Berikan Imbauan Waspada Curanmor

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Aipda Sutopo menyambangi petugas security di Perum Pesona Kotagede, Singosaren, Banguntapan, Bantul pada Selasa (28/7/2020).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Sutopo memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas security di komplek perumahan tersebut. Yakni imbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi curanmor.

Aipda Sutopo mengatakan, kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas bertujuan untuk menekan kerawanan tindak pidana pencurian sepeda motor ataupun mobil yang akhir-akhir ini cenderung meningkat di wilayah hukum Polsek Banguntapan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sutopo juga mengingatkan penghuni perumahan agar memarkir kendaraan di dalam garasi dan dipasang kunci pengaman ganda. Tak lupa, ia juga menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan kompol Zaenal Supriyatna SH mengatakan, bahwa pihaknya telah mengupayakan beberapa langkah untuk mengatisipasi terjadinya aksi curanmor di wilayah hukumnya. Antar lain dengan meningkatkan patroli sambang wilayah maupun dialogis dengan masyarakat. Selain itu, melalui Bhabinkamtibmas mememberikan imbauan kepada warga binaan untuk kesadaran menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB