Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Sambang ke Pasar Hewan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 14:59

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Sambang dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 bertempat di Pasar Hewan Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jum (24/07/2020) Jam 07.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan memberikan himbauan pencegahan covid-19 bertempat di pasar Hewan Pandak. Mendekati hari raya Qurban Pasar Hewan Pandak ramai dengan pengunjung.

Diharapkan dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat ini dapat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah terkait protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berpesan agar masyarakat selalu memakai masker setiap keluar rumah dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter. Selain itu juga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB