Kapolres Bantul Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 21:05

Kapolres Bantul Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1441 H
Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH memimpin apel pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H di halaman Mapolres Bantul, Kamis (30/7/2020) malam.

Apel diikuti oleh Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK, para Kabag, Kasat dan anggota Polres Bantul.

Dalam arahannya Kapolres Bantul menyampaikan, untuk pengamanan malam takbiran Idul Adha 1441 H pihaknya menerjunkan ratusan personel yang ditempatkan di sejumlah titik rawan kemacetan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


Selain melakukan pengamanan, personel yang bertugas juga akan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberi semangat kepada personel untuk ikhlas bertugas, mengingat pengamanan malam takbiran adalah bagian dari tugas kemanusiaan yang diemban Polri. Kapolres juga mengingatkan personelnya agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan malam takbir.

Kapolres tak lupa menghimbau warga untuk tidak melakukan takbir keliling secara berkelompok demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk pengamanan sholat Idhul Adha, Kapolres mengatakan pihaknya juga telah mempersiapkan anggota pengamanandemi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantul. Harapan kita semua semoga perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini berjalan aman dan kondusif. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:05

0 komentar:

CB