Pemantauan Penyaluran BLT APBD Bantul Tahap II di Balaidesa Gadingsari Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:25

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD Kabupaten Bantul Tahap II di Aula Balai Desa Gadingsari, Jumat (24/7/2020) jam 08.00 Wib.

Pendistribusian BLT APBD Bantul Tahap II tersebut di distribusikan oleh petugas Bank BPD DIY Cabang Bantul dan dihadiri Lurah Desa Gadingsari, Kasi Pelayanan Desa Gadingsari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis. Jumalah warga penerima BLT sebanyak 152 warga.

Bantuan BLT tersebut untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pengamanan penyaluran BLT ini, Aipda Mochlis sebagai petugas Kepolisian juga memberikan imabuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19. Antara lain tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:25

0 komentar:

CB