Kapolsek Banguntapan Pimpin Patroli Dialogis Berikan Imbauan Cegah Curanmor

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan curanmor, Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH memimpin langsung giat patroli di wilayah hukumnya, Senin (27/7/2020) siang. Kali ini berpatroli dan sambang di Pedukuhan Karangjambe, Banguntapan, Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Banguntapan berdialog dengan warga yang intinya kita belajar jadi Polisi untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar, yakni dengan cara open dengan barang yang kita miliki, seperti sepeda motor atau mobil. Kapolsek menghimbau agar kendaraan pada saat diparkir diberi kunci pengaman.

Kapolsek juga berdialog langsung dengan korban yang kehilangan mobil saat diparkir di depan rumah (pinggir jalan). Sebagai pengalaman dihimbau kepada pemilik mobil ataupun kendaraan agar memarkir kendaraan di dalam area rumah atau garasi.

Sementara itu, dalam pesannya Kapolsek Banguntapan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan harapan kejadian curanmor tidak terulang kembali serta mencegah aksi kejahatan lainnya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB