Bhabinkamtibnmas Desa Srigading Bersama Perangkat Desa Bersinergi Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Polres Bantul, Bripka Afif Rudiyanto menghadiri rapat koordinasi dengan Perangkat Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Senin (27/7/2020) jam 09.30 WIB.

Rapat koordinasi ini digelar di Aula Balai Desa Srigading dan dihadiri Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kasi Trantib Kecamatan Sanden, Pj. Lurah Srigading Dra. Retno Wukirwidiasih, Carik Desa Srigading, Kasi Kaur dan Staf Desa Srigading, Dukuh serta Bhabinkamtibmas Desa Srigading Bripka Afif Rudiyanto.

Rapat koordinasi ini merupakan salah satu agenda rutin Pemerintah Desa Srigading setiap hari Senin. Kegiatan ini dilaksanakan guna membahas perkembangan sitkamtibmas Desa Srigading sekaligus analisa dan evaluasi kinerja para Perangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Afif Rudiyanto berharap di masa pandemi Covid-19 ini untuk tetap saling bekerjasama dalam menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, khususnya di wilayah Desa Srigading. Hal ini demi kebaikan bersama warga masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat–tempat keramaian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB