Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Sambang Kegiatan Ketahanan Pangan Di Bulak Sawah Krekah

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang dan pendampingan ketahanan pangan di Bulak Sawah Dusun Krekah, Gilangharjo, Pandak, Bantul pada Senin (27/7/2020).

Hadir diantaranya Kasi Produksi BPS Kabupaten Bantul Susi Netimara bersama tim, Babinsa Serka Basudi dan petani jagung Dusun Krekah.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengubinan lahan tanaman jagung dan pengecekan hasil panen bibit jagung jenis pertiwi oleh Kasi Produksi BPS Kabupaten Bantul Susi Netimara bersama tim.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19 kepada para petani Dusun Krekah. Dalam penyampaiannya, Aipda Rudi Isgiarto SH berpesan agar hasil panennya disimpan di tempat yang aman.

Ia juga berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarak. Selain itu, juga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Diharapkan dengan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB