Polsek Jetis Dapat Kunjungan Tim Supervisi Bagren Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Polsek Jetis mendapat kunjungan Tim Supervisi dari Bagren Polres Bantul, Jumat (24/7/2020).

Kedatang Tim Supervisi yang dipimpin Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti S SH diterima langsung oleh Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM.

Kunjungan ini dalam rangka supervisi pelayanan publik (SKCK dan SPKT) di Polsek Jetis.

“Sesuai dengan keputusan Menpan RI Nomor 63 tahun 2004 yang berbunyi hakikat pelayanan publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat, karena itu, instansi publik berkewajiban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kompol Nunuk.

Secara khusus disampaikan ciri-ciri yang menentukan kualitas pelayanan publik tersebut antara lain ketepatan waktu pelayanan yang meliputi waktu tunggu dan waktu proses, akurasi pelayanan yang meliputi bebas dari kesalahan, kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, kemudahan mendapatkan pelayanan, misalnya banyaknya petugas yang melayani dan banyaknya fasilitas pendukung seperti komputer; kenyamanan dalam memperoleh pelayanan berkaitan dengan lokasi, ruang tempat pelayanan, tempat parkir, ketersediaan informasi dan lain-lain, serta atribut pendukung pelayanan lainnya seperti ruang tunggu ber-ac, kebersihan dan lain-lain.

Selanjutnya TIM Supervisi melakukan pemeriksaaan di unit-unit kerja yang ada. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB