Joyo Pawiro Ditemukan Telah Meninggal Dunia Di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 14:23

Seorang warga yang bernama Joyo Pawiro (65) ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya di Dusun Pedusan RT 057, Argosari, Sedayu, Bantul pada Senin (27/7/2020).

Korban awal mula diketahui oleh kedua anak menantunya saat hendak mengantar fotocopy KK (Kartu Keluarga) untuk syarat penerima bantuan pemerintah TOP UP. Sesampainya di rumah korban, kedua saksi mencium bau yang tidak sedap. Setelah dicek, korban dalam posisi terlentang di atas kursi dengan kondisi sudah membusuk.

Kemudian saksi memberitahu ketetangga korban dan melaporkan ke Polsek Sedayu. Tak berselang lama petugas dari Polsek Sedayu yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Muji Raharjo datang di TKP bersama petugas Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Sedayu 1.

Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Sedayu 1 dr. Fitri dan Inafis Polres Bantul yang dipimpin Ipda Tono Wibowo menyatakan, bahwa korban diperkirakan telah meninggal dunia sekitar tiga hari dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh PMI Bantul bersama BPBD Bantul untuk dimakamkan sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB