Kapolres Bantul Sidak Ke Polsek Kretek, Pastikan Kesiapsiagaan Personel

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono S.I.K., M.H dan pejabat utama Polres Bantul melakukan sidak ke Mapolsek Kretek, Kamis (30/7/2020). Adapun tujuannya untuk mengecek kesiapsiagan personel Polsek Kretek dalam rangka pengamanan malam takbir dan sholat Id, Hari Raya Idul Adha 1441 H di wilayah Kretek, Bantul.

Kehadiran Kapolres Bantul disambut dan ditanggapi oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin beserta para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Kretek.

Dalam arahannya, Kapolres Bantul memberikan menyampaikan, agar Polsek Kretek semakin meningkatkan kegiatan patroli dan sambang wilayah, terutama di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. Selain itu, diharapkan agar terus melakukan terobosan atau langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas untuk menekan angka kriminalitas, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selesai memberikan arahan, Kapolres Bantul didampingi Kapolsek Kretek menyambangi TKP curanmor di Losmen Kinasih, Mancingan XI RT 07, Parangtritis, Kretek dan di rumah Bapak Panut, di Dusun Mancingan XI RT 02, Parangtritis, Kretek, Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bantul  memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu peka dan tanggap terhadap situasi di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB